Home SAR Hidayatullah JATIM SAR Hidayatullah Jatim Jalin Silaturahmi Dengan IMS Untuk Perkuat Sinergi

SAR Hidayatullah Jatim Jalin Silaturahmi Dengan IMS Untuk Perkuat Sinergi

by admin
0 comment

sarhidjatim.com – Kamis, (15/11/2018) SAR Hidayatullah Jawa Timur menjalin silaturahmi dengan Islamic Medical Service (IMS) di Pondok Pesantren Hidayatullah Surabaya.

Dalam silaturahmi ini, pengurus SAR Hidayatullah Jatim, Alim Puspianto, M.Kom mengatakan bahwa silaturahmi ini dalam rangka mempererat tali ukhuwah sesama aktifis dakwah dan sosial kemasyarakatan.

“Ini merupakan salah satu upaya SAR Hidayatullah khususnya wilayah Jawa Timur, untuk mempererat jalinan ukhuwah, agar ke depan sinergitas yang telah terbangun akan semakin solid” tegasnya.

SAR Hidayatullah dan IMS merupakan lembaga otonom di bawah kendali langsung DPP Hidayatullah pusat, yang khusus membidangi kebencanaan dan aksi sosial kemanusiaan. Tak terhitung lagi dua lembaga ini saling bahu membahu dalam berbagai event dan aksi kemanusiaan di tempat bencana.

Tim IMS hapus tato singgah ke Pondok Pesantren Hidayatullah Surabaya sebelum melanjutkan perjalanan road show ke sejumlah kota di Kalimantan. Ketua tim road show hapus tato IMS, Abdul Kholiq mengaku senang bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan pengurus SAR Hidayatullah Jatim.

“Alhamdulillah, kami dipertemukan kembali dengan saudara-saudara kami di sini. Setelah terakhir kali bertemu di pengungsian korban gempa kota Palu beberapa waktu lalu. Mohon doanya agar road show kami diberi kelancaran dan keselamatan oleh Allah Swt,” ucap Kholiq

Tim IMS Hapus Tato Road Show ke Kalimantan Timur

Setelah mengadakan program hapus tato keliling Sumatera, November ini Islamic Medical Service (IMS) akan mengadakan road show hapus tato di wilayah Kalimantan Timur. Hapus tato ini merupakan salah satu program layanan masyarakat yang dilakukan oleh Islamic Medical Service (IMS) terus bergulir.

Dengan mengusung tema “Hijrah Sekali Istiqomah Selamanya” IMS akan menjalankan programnya kota Balikpapan, Samarinda, dan Bontang. Rencana dari tanggal 17 – 30 November 2018.

Jadwal program hapus tato akan berlangsung pada 17 – 18 November di kota Balikpapan, 20-25 November di Kampus Hidayatullah Gunung Tembak, 27 – 28 November di kota Samarinda, dan terakhir pada 30 November -1 Desember 2018 di Bontang. (Cak Rud)

You may also like

Leave a Comment